HomeTNIDankontingen Liga Santri Jatim Bertandang ke Bandung

Dankontingen Liga Santri Jatim Bertandang ke Bandung

Bandung, Suaramedianasional.co.id- Dankontingen Jatim, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama berjumpa langsung dengan para kontingen Jatim.

Beberapa motivasi disampaikan langsung oleh Brigjen Terry, termasuk salah satunya untuk bisa menjuarai event Liga Santri Piala KSAD.

“Sebelumnya, kontingen-kontingen Jatim ini telah berhasil mengalahkan beberapa kontingen lainnya. Ini menurut saya, hasil yang sangat fantastis,” kata Brigjen Terry. Minggu, 16 Oktober 2022.

Mesk demikian, kata Terry, ia menghimbau para kontingen Jatim untuk tak terlena dengan adanya kemenangan yang diraih beberapa waktu lalu itu.

Target juara pun, tak lepas menjadi sorotan Jenderal Bintang Satu yang ditunjuk sebagai Dankontingen Kodam V/Brawijaya tersebut.

“Sehingga, kontingen Jatim bisa mengharumkan nama Jawa Timur melalui kancah bergengsi ini,” bebernya.

Perlu diketahui, pada laga 16 besat mendatang pertandingan itu akan digelar di empat stadion yang ada di Bandung, Jawa Barat. Selain stadion SIliwangi dan Lapangan Pusdik Secapa, pihak panitia juga menetapkan Lapangan Pusdik Armed dan Pusdik Jasmani TNI-AD sebagai stadion yang nantinya akan menjadi saksi pertandingan Liga Santri mendatang. *

ARTIKEL TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA