HomeTNIDua Program di Jajaran Korem Baladhika Jaya Mulai Dievaluasi

Dua Program di Jajaran Korem Baladhika Jaya Mulai Dievaluasi

Kota Malang, Suaramedianasional.co.id- Terdapat dua program yang saat ini mulai dievaluasi langsung oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo. Dua program itu, ialah penananganan stunting hingga meningkatkan adanya program ketahanan pangan nasional.

Pada vicon yang berlangsung di Ruang Data Makorem, Senin, 22 Agustus 2022, Kolonel Yudhi menegaskan para Komandan Satuan (Dansat) agar mampu mencari solusi terkait adanya dinamika yang terjadi pada pelaksanaan dua program tersebut.

“Dengan harapan, solusi itu bisa mewujudkan perbaikan pada pelaksanaan kegiatan ataupun program yang berjalan,” kata Danrem.

Bukan hanya itu, persoalan pengamanan personel pun tak luput pada pembahasan vicon yang dipimpin oleh Danrem tersebut. Pengamanan personel tersebut, menurutnya sangat penting untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran di kalangan TNI-AD yang ada di wilayah teritorial Korem Baladhika Jaya.

“Agenda kegiatan Satuan yang cukup dinamis ini, menuntut kesiapan kita untuk siap setiap saat ketika diperlukan,” bebernya.

Terkait sinergitas pula, tak luput pada pembahasan tersebut. Danrem menghimbau seluruh Satuan yang ada di wilayah teritorialnya untuk tak segan-segan meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, tanpa terkecuali masyarakat.

“TNI-AD harus hadir ditengah masyarakat. TNI-AD juga harus bisa mengatasi setiap kesulitan masyarakat,” tegas Danrem. (*)

ARTIKEL TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA