Saturday, 26 September 2020

Warga Ngantru Ikuti Acara Nagkring Bareng Bupati

post-top-smn
Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE., M.Si saat memberikan sambutan diacara nangkring Bareng.

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE., M.Si saat memberikan sambutan diacara nangkring Bareng.

 

Tulungagung, SMN – Puluhan orang yang berasal dari wilayah kecamatan Ngantru Kamis, 8 September 2016 mengikuti acara Nangkring Bareng PT PLN ( Persero ) UIP JBTB dan Bupati Tulungagung di Halaman Kantor Kecamatan Ngantru. Dalam sambutanya diacara yang juga dihadiri Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM , Wakapolres Tulungagung, serta Ketua DPRD Tulungagung ini Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE. M.Si diantaranya mengatakan bahwa tenaga listrik menjadi peran yang sangat penting dan strategis dalam mewujudkan tujuan pembagunan nasional serta merupakan komoditas yang menguasai hajad hidup orang banyak dan mempunyai peranan penting dalam peranan nasional sehingga pengelolaannya harus dapat secara maksimal memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat.

Terkait program pemerintah disektor ketenaga listrikan di Kabupaten Tulungagung maka Pemerintah Daerah bekerja sama dengan PT PLN Persero juga telah melaksanakan pemasangan jaringan distribusi listrik di beberapa lokasi yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung antara lain di Dusun Dlodo Desa Panggungkalak Kecamatan Pucanglaban dan Dusun Comanuk Desa Besuki Kecamatan Besuki, Desa Sukoharjo Kecamatan Bandung, Dusun Rowosapen Desa Majan Kecamatan Kedungwaru, Desa Geger dan Desa Nyawangan Kecamatan Sendang.

Sedangkan untuk masyarakat yang kurang mampu Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung telah memasang instalasi sambungan rumah untuk masyarakat kurang mampu sebanyak 1.121 KK sejak tahun 2013. untuk itu Bupati mengajak kepada seluruh warga mayarakat dan semua pihak untuk bekerjasama dalam mendukung program listrik melalui PT PLN Persero di kabupaten Tulungagung sehingga terwujud kabupaten Tulungagung yang gemah ripah lohjinawi. Acara yang diisi dengan Sosialisasi dari petugas PLN Persero Wilayah Jawa Timur dan PLN Persero Wilayah Kediri ini ditandai dengan tukar menukar Cinderamata dari Bupati Tulungagung kepada Dirut PLN UIP JBTB. (hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait