Monday, 21 September 2020

Warga Merasa Puas Dengan Buka nya Akses Jalan Berkat Satgas TMMD

post-top-smn

Lumajang, Suaramedianasional.co.id – TMMD 108, TMMD ke 108 di Desa Pandansari, Kecamatan Senduro, kabupaten Lumajang pembangunan jalan sudah selesai di kerjakan.Lumajang, Suaramedianasional.co.id – Lumajang, TMMD 108, TMMD ke 108 di Desa Pandansari, Kecamatan Senduro, kabupaten Lumajang pembangunan jalan sudah selesai di kerjakan.

Keberhasilan ini merupaka kerja keras satgas TMMD bersama masyarakat Desa setempat dalam mewujudkan harapan warga berupa jalan penghubung dua dusun.

Dengan selesainya pembangunan jalan ini masyarakat merasa bersyukur karena harapan mereka terwujud dimana jalan ini dulunya berupa jalan setapak yang susah dilewati oleh warga.

Bahkan dengan tersedianya halan ini maka warga dalam berkebunan ataupun membawa hasil kebun tidak ada kendala lagi.

Ibu Minah warga Desa Pandansari ditemui awak media menyampaikan bahwa warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Kodim 0821 Lumajang sudah membangun jalan menghubungkan dusun Gempol dan Tegal ombo.

“saya bersama warga merasa senang dengan kedatangan Satgas TMMD karena telah membangunkan jalan sehingga warga Desa bisa membawa hasil kebunnya tidak ada kendala karena transportasi sudah bisa masuk dan lancar,” ucapnya. (Pendim 0821).

post-top-smn

Baca berita terkait