Tuesday, 27 October 2020

Wanita Tua Tewas Terbakar

post-top-smn
Kondisi jenazah Mujiyem yang hangus

Kondisi jenazah Mujiyem yang hangus

Ngawi, SMN – Nasib tragis harus diterima Mujiyem, 85 tahun. Wanita yang diketahui menderita gangguan jiwa sejak usia muda ini, bukan hanya harus menderita karena hidup sebatang kara, namun juga menemui ajal secara mengenaskan. Mujiyem ditemukan tewas terbakar dan hangus, oleh saudaranya, pada Rabu (12/4) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Semula mau memberi makanan dan kebutuhannya tapi kita buka pintu Muji sudah meninggal terbakar,: kata Sudarmi, saudara korban yang tiap hari mengantarkan makanan.

Karena kondisinya, Muji memang hidup seorang diri. Kebutuhan hidupnya ditopang oleh saudaranya yakni pasangan Dosol dan Sudarmi. Namun pada Rabu pagi itu, Mujiyem tak menyahut saat dipanggil-panggil. Ketika pintu dibuka, ternyata Muji sudah tewas.

Petugas Polsek Padas yang menerima laporan segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara. Belum ada keterangan pasti mengenai penyebab kebakaran yang menewaskan wanita uzur ini namun diduga terjadi ketika korban hendak menyalakan perapian. “Kasus ini masih dalam penyelidikan intensif,” kata Kapolsek AKP Munaji. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait