Sunday, 27 September 2020

Wabup Tulungagung Berikan Penghargaan di Puncak Peringatan Hardiknas

post-top-smn
Wakil Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., saat memberikan Penghargaan kepada siswa dan guru berprestasi di Puncak Perayaan Hardiknas Tahun 2016

Wakil Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., saat memberikan Penghargaan kepada siswa dan guru berprestasi di Puncak Perayaan Hardiknas Tahun 2016

Tulungagung, SMN – Rasa bangga dan syukur tersirat dalam wajah-wajah penerima 12 Penghargaan di Bidang Pendidikan Kabupaten Tulungagung baik tingkat Provinsi maupun Nasional tahun 2016. Mereka telah membawa nama baik bagi dunia pendidikan maupun nama Kota Tulungagung ke tingkat regional maupun nasional.

Pemberian piagam penghargaan yang di berikan kepada guru dan siswa berprestasi di wilayah Kabupaten Tulungagung pada tingkat Provinsi dan Nasional ini langsung diberikan oleh Wakil Bupati Tulungagung Drs.Maryoto Birowo, M.M pada Upacara Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan di halaman Pemkab pada Senin, 2 Mei 2016.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M sebelum menyerahkan penghargaan kepada penerima diantaranya mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada insan pendidikan yang ada di Kabupaten Tulungagung yang telah mengabdikan dirinya di bidang pendidikan sehingga bisa memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Tulungagung.

“Untuk para pendidik di semua jenjang yang telah bekerja keras membangkitkan potensi peserta didik untuk menjadi manusia berkarakter mulia yang mampu meraih cita-cita dan menjadi pembelajar sepanjang hidup, trimalah salam hormat dan apresiasi dari kita semua”, ujar Wabup.

Adapun nama-nama penima Penghargaan adalah Eko Wahyudi, S.Pd berasal dari Lembaga PKBM Sinar Pagi Ds. Wonorejo Kec.Pagerwojo prestasi yang diraih Juara 1 Pengelola PKBM Tingkat Provinsi Th.2016 dan Juara 2 Apresiasi PAUDIKMAS Tingkat Provinsi Th.2016, Muhamad Akdiyat Arga Pradifa pelajar dari SMPN 1 Tulungagung prestasi yang diraih Juara OSN jenjang SMP Mata Pelajaran Matematika tingkat Provinsi Jawa Timur dan mewakili ke tingkat Nasional tahun 2016, Devina Oscanda pelajar dari SMPN 1 Kauman prestasi yang diraih Juara OSN jenjang SMP Mata Pelajaran IPS Tingkat Provinsi Jawa Timur dan mewakili ke Tingkat Nasional tahun 2016, Muhamad Luqman Hakim pelajar dari SDN 1 Kampungdalem Kec.Tulungagung prestasi  yang diraih Juara OSN jenjang SD Mata Pelajaran Matematika  Tingkat Provinsi Jawa Timur dan mewakili ke Tingkat Nasional tahun 2016, Sintani Nurrohmah pelajar dari SMAN 1 Kedungwaru prestasi yang diraih juara OSN jenjang SMA Mata Pelajaran Geografi Tingkat Provinsi Jawa Timur dan mewakili ke Tingkat Nasional tahun 2016, Mukhamad Khoirul Abdullah pelajar dari SMKN 3 Boyolangu prestasi yang diraih Juara LKS jenjang SMK Mata Pelajaran Electronic Application Tingkat Provinsi Jawa Timur dan mewakili ke Tingkat Nasional tahun 2016, Falih Alauddin pelajar dari SMKN 3 Boyolangu prestasi yang diraih Juara LKS jenjang SMK Mata Pelajaran Production Machine Tingkat provinsi Jawa Timur dan mewakili ke Tingkat Nasional tahun 2016, Junico Dwi Candra pelajar dari SMKN 1 Boyolangu prestasi yang diraih Juara LKS jenjang SMK Mata Pelajaran Web Design Tingkat Provinsi Jawa Timur dan mewakili ke Tingkat Nasional tahun 2016, Wilujeng Jatiningsing, S.Kom Guru SMPN 1 Sumbergempol prestasi yang diraih Guru dengan nilai UKG tertinggi Tingkat Nasional tahun 2015, Agus Wiyoto, S.Pd Kepala Sekolah SMP Jawahirul Hikmah Besuki-Tulungagung prestasi yang diraih Kepala Sekolah Berprestasi & Berdedikasi Tingkat Nasional tahun 2015, Bimo Wijayanto Staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tulungagung prestasi yang diraih 10 Penyaji Unggulan Tanpa Jenjang Festival Karya Tari Jawa Timur 2016, Riris Setyowati dari Lembaga Salon Rias SEKAR JAGAD Kalangbret Kauman Tulungagung prestasi yang diraih 3 Penata Rias dan Busana Terbaik Tanpa Jenjang Festival Karya Seni Tari Jawa Timur 2016. (hms/adv/rud)

post-top-smn

Baca berita terkait