Wednesday, 2 December 2020

Wabub Tinjau Beberapa Sarana Fisik Hasil Swadaya Masyarakat Kelurahan Bago

post-top-smn
Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo saat meninjau beberapa sarana fisik hasil swadaya masyarakat

Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo saat meninjau beberapa sarana fisik hasil swadaya masyarakat

 

Tulungagung, SMN – Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Jum’at, 3 juni 2016 pagi meninjau beberapa sarana fisik hasil dari dana Oprasional RT dan dana Swadaya Masyarakat yang ada di Kelurahan Bago Kecamatan Tulungagung.

Dalam peninjauan beberapa sarana fisik hasil dari swadaya masyarakat sharing dengan dana operasional RT kelurahan Bago kecamatan Tulungagung ini Wakil Bupati didampingi Perwakilan SKPD terkait, Camat Tulungagung beserta Staf dan seluruh Kepala Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Tulungagung.

Pada acara peninjauan yang dilakukan oleh Wabub semenjak pukul 06.00 wib ini Wakil Bupati melihat beberapa sarana fisik diantaranya bangunan Gapuro pintu masuk RT 02., RW 01 yang terdapat di gang sayang, Pavingisasi Jalan kampung dengan panjang 36 M dan lebar 3 M , Mushola Al Bukhori di Jln MT Haryono GG V Kartika Kelurahan Bago Hasil swadaya Masyarakat th 2015, Saluran Air yang berada di RT 3 RW I, serta Gapuro pintu Masuk RT 04 / RW 04.

Setelah melihat secara lebih dekat  pembangunan sarana fisik yang dilakukan oleh warga pada masing – masing RT di Kelurahan Bago Kecamatan Tulungagung ini Wakil Bupati merasa bangga dan berharap agar kegiatan semacam ini terus di tingkatkan karena selain dapat meningkatkan pembangunan di lingkungan Desa/Kelurahan Utamannya RT, serta dapat menjaga kegotong royongan warga RT juga bisa membuat lingkugan RT bersih dan Indah.(hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait