Friday, 2 October 2020

Wabub Hadiri Peresmian Gedung Pendidikan

post-top-smn
Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo memberikan sambutan di acara Peresmian Gedung  Sekolah SMP Wahidiyah

Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo memberikan sambutan di acara Peresmian Gedung Sekolah SMP Wahidiyah

Tulungagung, SMN – Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Kamis, 3 juni 2016 menghadiri Peresmian gedung pendidikan SMP Wahidiyah di Desa Sukorejo Kecamatan Karangrejo.

Dalam acara yang dihadiri ratusan jamah Wahidiyah di wilayah Kecamatan Karangrejo ini Wakil Bupati didampingi kabag Kesra Setda Kab Tulungagung, dan Unsur Muspika Kecamatan Karangrejo Tulungagung.

Dalam pidato sambutanya Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, diantaranya mengatakan dengan diresmikanya SMP ini Wabub selaku Wakil dari Pemkab Tulungagung merasa terimakasih kepada panitia karena dengan dibangunya gedung sekolah ini akan membantu pemerintah dalam mempercepat mencerdaskan anak bangsa dalam hal ini anak – anak yang berdomisili di kabupaten Tulungagung.

Lebih lanjut Wabub juga berharap bahwa dalam sekolah Islam semacam ini diharapkan para siswanya mendapatkan nilai plus karena disamping mencerdaskan dengan pelajaran pokok, para siswanya juga mendapatkan  pelajaran yang dapat memperkuat akidah keagamaan.

Wabub juga berharap agar kedepan sekolah ini nantinya dapat berkembang dengan baik  dan mudah mudahan nanti juga bisa membantu siswa dari sekitar Kecamatan Karangrejo untuk belajar tidak jauh-jauh dari tempat sekitar mereka tinggal.

Acara ini ditandai dengan penanda tanganan prasasti tanda diresmikanya Gedung sekolah SMP Wahidiyah.(hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait