Thursday, 22 October 2020

WABUB BUNTARAN SENANG DIKUNJUNGI SEKDA DAN OPD DIRUMAH PRIBADINYA

post-top-smn

sekda bersama dr buntaran.

Lumajang, SMN –  Menjelang purna tugas jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, yang berakhir pada Senin, 26 Agustus 2018, Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Drs. Gawat Sudarmanto dan pimpinan OPD di lingkup Pemkab Lumajang, bersilaturrahim ke rumah pribadi Wakil Bupati Lumajang di Bagusari, Kelurahan Jogotrunan, Kec. Lumajang, pada Jum’at (24/08) siang.

Dalam sambutannya, Wabup dr. Buntaran, mengaku senang dan berterima kasih, atas kehadiran teman-teman di lingkungan pemkab Lumajang di rumah barunya tersebut. “Teman-teman gowes tadi mengantar dengan  bersepeda, karena saya senang bersepeda. Ada sekitar 500-an lebih yang ikut. Saya berterima kasih panjenengan semua mau ke sini. Saya juga mohon maaf, jika selama kita bergaul puluhan tahun, pasti ada kesalahan, yang penting sekarang kita bisa saling memaafkan,” ujarnya.

Deal ya? Nol nol ya, tanya dr. Buntaran kepada kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lumajang. Sementara itu, Sekda Drs. Gawat Sudarmanto, menyampaikan maksud  kehadirannya tersebut dalam rangka silaturahmi untuk mengantarkan dr. Buntaran memasuki masa purna tugas. Pada kesempatan tersebut, sekda juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama ini banyak tidak sependapat.

“Saya atas nama pribadi, dengan tulus dan ikhlas mohon maaf, jika selama tugas di birokrasi, sempat tidak sependapat. Hal itu semata mata karena birokrasi, termasuk atas nama OPD, saya juga mohon maaf sebesar-besarnya,” ujarnya.

Ia berharap meskipun berakhirnya masa jabatan Wakil Bupati Lumajang, terhitung sejak 25 Agustus 2018 pukul 24.00, tetapi, tali silaturahmi antara jajaran Pemkab. Lumajang dengan dr. Buntaran Suprianto, M. Kes, tetap terjaga (Atk).

 

post-top-smn

Baca berita terkait