Sunday, 11 April 2021

Utamakan Faktor Keamanan di Lokasi Pra TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo

post-top-smn
Utamakan Faktor Keamanan di Lokasi Pra TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo

SITUBONDO, SMN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo yang dilaksanakan di Desa Tlogosari Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo kini sudah mulai dikerjakan.

Komandan SSK TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Edi menyampaikan seluruh anggota Satgas TMMD diharap tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan sektor masing-masing dan yang paling penting adalah pelihara kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik. 

“Kurang lebih sudah dua minggu, kebersamaan yang kita jalin bersama masyarakat sekitar lokasi TMMD, hubungan kita dengan masyarakat semakin akrab dan itu harus kita jaga dan kita tingkatkan,” jelas Kapten Inf Edi mengawali kegiatan apel pagi sekaligus pengecekan personel dan pembagian sektor kerja yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sumbermalang dan sekitarnya.

Ditambahkannya, apel merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok Satgas TMMD termasuk penekanan wajib hukum ikut apel serta memberikan motivasi dan semangat kerja kepada seluruh anggota Satgas TMMD.

“Baik apel mulai kerja dan selesai kerja selalu disampaikan kepada Satgas TMMD fokus pada tugas pokok tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencederai nama Satgas TMMD Kodim 0823/Situbondo,” pungkas Kapten Inf Edi.(Penrem 083/Bdj)

post-top-smn

Baca berita terkait