Thursday, 22 April 2021

TNI dan Warga tebluru Mulai Naikan Bata di Rumah pak karno

post-top-smn

Lamongan, Suaramedianasional.co.id -Satgas TMMD ke 109 kodim 0812 Lamongan bersama masyarakat melaksanakan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) milik Pak karno warga Desa tebluru Kecamatan solokuro Kabupaten Lamongan, terus di kejar dan dikebut.

Tampak anggota satgas TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan bersama masyarakat mulai mengerjakan dan pemasangan batu bata putih rumah milik karno. Diketahui, rumah karno adalah satu diantara 15 RUTILAHU warga yang direhab bersamaan TMMD.

Prada ronal, salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, semangat anggota satgas TMMD bersama masyarakat dalam pemasangan batu bata putih sangat luar biasa.

Tampak mereka saling bahu – membahu mengerjakan pemasangan batu bata putih. Mereka berharap pekerjaannya segera selesai sehingga dapat segera dinikmati oleh pak karno pemilik rumah yang di renovasi.

” Kita harus serius bekerja dengan semangat,bekerja cepat,tetapi hasilnya harus maksimal. Ini semua untuk masyarakat dan untuk kesejahteraan rakyat”, ungkap prada ronal .

post-top-smn

Baca berita terkait