Sunday, 1 August 2021

TMMD Reguler 111 Kodim 0817/Gresik Lakukan Pavingisasi Jalan Desa

post-top-smn

Gresik, suaramedianasional.co.id – Dalam membantu pemerintah daerah, untuk memeratakan pembangunan sehingga tidak terjadi margin yang besar antara daerah perkotaan dengan pedesaan bahkan wilayah terpelosok, dilakukannya melalui program TMMD, Rabu (23/6/21).

Dengan dukungan anggaran yang bersumber dari Mabes TNI, APBD provinsi serta APBD daerah, tahun 2021 ini, TMMD dilaksanakan di wilayah Kabupaten Gresik, dengan besar anggaran gabungan mencapai 1,6 Milyar, dan semuanya demi kesejahteraan rakyat.

Kodim 0817/Gresik, sebagai pelaksana tugas melalui TMMD Reguler 111, mendapat amanah berupa membuka jalur transportasi pertanian warga dengan pavingisasi dan diperkeras.

Dalam membuka akses jalur perekonomian warga ini, tidak hanya dilakukan oleh prajurit TNI Kodim 0817/Gresik saja, namun bersama-sama dengan matra TNI lainnya di jajaran Kodam IV/Diponegoro serta berkolaborasi dengan mitra lainnya seperti Polri, Pemerintahan Daerah, Pemerintahan Provinsi serta Stakeholder terkait lainnya dan juga warga masyarakat setempat sebagai objeknya.

post-top-smn

Baca berita terkait