Wednesday, 12 August 2020

TMMD ke-108 Ciptakan Kemanunggalan Antara TNI dan rakyat

post-top-smn
TMMD ke-108 ciptakan kemanunggalan Antara TNI dan rakyat.

Lumajang, Suaramedianasional.co.id – TMMD 108, Bukan hanya omong kosong atau bualan belaka, Kemanunggalan TNI-Rakyat di manapun dan kapanpun memang fakta adanya.

Hal ini dapat terlihat dari salah satunya pada pelaksanaan TMMD Ke 108 Kodim 0821 Lumajang di Desa Pandansari, kecamatan Senduro, kabupaten Lumajang.

“Kemanunggalan ini dapat dilihat saat personel TMMD bersama warga setempat bekerja keras dengan semangat gotong royng di dalamnya, Hal tersebut dapat dilihat pada sasaran fisik yaitu pengerjaan jalan rabat beton,” kata Danki Satgas TMMD 108 Lettu Inf Sugiono.

Dijelaskanya, saat ini pengerjaan jalan rabat beton telah mencapai 90 persen. Untuk itu pekerjaan tersebut terus dilakukan agar mampu selesai sesuai target.

Ia bersukur, dalam pengerjaan sasar pembangunan fisik ini sangat terlihat kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan Personel Satgas TMMD terlihat saat mereka istirahat sejenak setelah melangsir material pengecoran.

Menurutnya, prajurit TNI dan masyarakat akan selalu dalam kebersamaan guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi.

“Hal ini dilakukan agar hasil yang dikerjaan dalam kebersamaan itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat,” kata Lettu Inf Sugiono. (Pendim 0821).

post-top-smn

Baca berita terkait