Sunday, 1 August 2021

TMMD Bukti Nyata TNI-Rakyat yang Tidak Dapat Terpisahkan Siapapun

post-top-smn

GRESIK, suaramedianasional.co.id – Sebagai Tentara Rakyat, TNI terus berupaya memperkuat kemanunggalannya dengan rakyat, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan program TMMD baik Sengkuyung maupun Reguler yang dilaksanakan setiap tahunnya, karena kebersamaannya dengan rakyat adalah inti dari kekuatan TNI.

Seperti yang sedang dilaksanakan Kodim 0817/Gresiksaat ini, Kemanunggalan TNI dan rakyat ini nyata terlihat dengan membaur bersama masyarakat saat melaksanakan rehab rumah Sahari di Desa Siwalan Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Rabu (23/6/21).

Melalui program TMMD, TNI membangun dan membangkitkan kembali nilai-nilai kebersamaan dan gotong – royong guna membantu percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di pedesaan, Kodim 0817/Gresik bersama pemerintah daerah menjadikan Desa Siwalan sebagai objek Reguler tahun ini.

“Karenanya, TMMD Reguler 111 ini harus kita sukseskan bersama”, ungkap Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf. Taufik Ismail.

Dikatakannya pula, “Keberhasilan TMMD tanpa ada sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat hal ini akan sangat mustahil. Selain itu, tujuan lain dari TMMD adalah untuk menggali dan mendayagunakan potensi wilayah setempat serta mengatasi berbagai macam gangguan Kamtibmas.”

post-top-smn

Baca berita terkait