Wednesday, 12 August 2020

TMMD 108 Usai, Pak Puji Tetap Antusias Bantu TNI

post-top-smn

Lumajang, Suaramedianasional.co.id – TMMD 108, Pasca berlangsungnya kegiatan program TMMD ke 108 di Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang Jawa Timur selesai. Kendati demikian, warga setempat terus antusias membantu TNI.

“Kami mengembalikan sejumlah sarana dan prasarana yang sebelumnya dipergunakan dalam proses pelaksanaan program TMMD tersebut, menurunkan umbul umbul,” ucap Puji, warga setempat.

Sementara Pasiter Kodim 0821 Lumajang Kapten Inf Ahmad Ely Supriyadi mengakui, jika rasa solidaritas dan kedekatan berikut kebersamaan dan kekompakan antara TNI Kodim 0821 Lumajang dan warga Desa Pandansari terus optimal.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga yang mana apa yang dilakukan oleh warga kian meringankan apa yang kami lakukan, imbuh dia.

Apresiasi tinggi kepada warga Desa Padangsari yang mana kegiatan TMMD ini sudah usai, akan tetapi warga disini tetap antusias dan semangat membantu dalam hal nya membersihkan sisa-sisa material-material yang ada atau kotoran-kotoran, bahkan mengembalikan sarana dan prasarana berikut peralatan yang dipergunakan sebelumnya, saat berlangsungnya kegiatan TMMD ke tempat di mana asalnya semula, disampaikan oleh Kapten Inf Ahmad Ely Supriyadi. (Pendim 0821).

post-top-smn

Baca berita terkait