Saturday, 10 April 2021

TMMD 107, Tim Kesehatan 24 Jam Untuk Masyarakat

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id – “Pengecekan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan semua kalangan. Baik dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat, agar cukup efektif untuk mendukung pelaksanaan TMMD. Karena itu tenaga kesehatan juga stanby 24 jam,” ujar Pelda Budi Harto. Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo, melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat dan petugas TMMD pada kegiatan TMMD ke 107 di Desa Tlogosari Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo, Selasa (17/3).

Dalam kegiatan tersebut, Pelda Budi Harto bersama Kopda Budi Subagia anggota tim kesehatan dari Satgas Kodim 0823/Situbondo. diturunkan untuk melakukan pengecekan, seperti cek tensi, memberikan obat-obatan kepada Satgas TMMD 107 dan masyarakat.

Sementara itu menurut Ibu Indah umur 42 tahun ds. Tlogosari, dengan adanya tim kesehatan dari TMMD sangat membantu dan sangat mendukung untuk pelaksanaan TMMD, warga yang kurang enak badan dapat langsung di cek dan diberi obat. (Penrem 083/Bdj)

post-top-smn

Baca berita terkait