Sunday, 11 April 2021

TMMD 107, BUKTI PENGABDIAN TNI UNTUK NEGERI

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Babinsa Desa Tlogosari Kopka Zakarias Kowi, Putra Papua yang setiap hari tetap setia mendampingi pembuatan Jalan,

Mendukung pelaksanaan TMMD ke 107 ini karena dengan adanya TMMD apa yang menjadi cita-cita bangsa Indonesia dalam memeratakan pembangunan dapat tercapai dengan baik. Perlu diketahui bahwa pengerjaan TMMD ini merupakan bentuk rasa terimakasih kami kepada rakyat,” kata Zakatia Kowi

Lebih jauh, Zalaria Kowi menjelaskan TMMD merupakan bentuk kerjasama baik antara TNI dengan Pemerintah terkait dimana antara kedua belah pihak memiliki komitmen untuk membangun daerah terpencil dan terisolir.

“Adapun keuntungan dari pelaksanaan TMMD ini dapat memperkecil biaya dari pembayaran tenaga karena pihak TNI sendiri sudah menganggarkan biaya tenaga yang dilakukan oleh satgas, sehingga dapat meningkatkan mutu pembangunan,” terangnya.

Babinsa Zakaria Kowi berharap, pelaksanaan TMMD 107 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta diharapkan bekerja semaksimal mungkin dan bekerjasama dengan baik antara TNI, Pemerintah daerah serta masyarakat karena semua itu untuk kepentingan warga. Pungkas Zakaria.(penrem)

post-top-smn

Baca berita terkait