Sunday, 24 January 2021

Tinggalkan Kenangan dengan Mengukir Kebersihan

post-top-smn
Komandan SSK Lettu Inf Sugiyono memerintahkan anggotanya sebelum pergi meninggalkan Desa Tlogosari melaksanakan pembersihan rumah yang di tempati selama melaksanakan tugas.

Situbondo, Suaramedianasional.co.id – Komandan SSK Lettu Inf Sugiyono memerintahkan anggotanya sebelum pergi meninggalkan Desa Tlogosari, yakni prajurit Yonif 527 /BY melaksanakan pembersihan rumah yang di Tempati selama melaksanakan tugas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo dan juga rumah sekitar, (17/04/2020).

Komandan SSK, Lettu Inf Sugiyono mengatakan, hal trsebut dilakukan agar tidak membebani pemilik rumah, sehingga sebelum berangkat kembali ke Basis harus meninggalkan kesan yang berharga untuk masyarakat.

Selain itu, dengan menggunakan alat seadanya mereka saling bersinergi membersihkan rumah yang selama ini menjadi tempat bernaung ketika bertugas di lokasi TMMD 107 Kecamatan Sumbermalang.

“Kita wajib melaksanakan pembersihan dan merapikan rumah yang selama ini di tempati dan juga rumah rumah di sekitarnya, agar bersih dan rapih, sehingga hal kecil ini menjadi contoh yang baik untuk warga,” ucap Komandan SSK. (Penrem)

post-top-smn

Baca berita terkait