HomeTNITim Pengawas Logistik Gelar Kunjungan Kerja ke Makorem 083/Baladhika Jaya

Tim Pengawas Logistik Gelar Kunjungan Kerja ke Makorem 083/Baladhika Jaya

Kota Malang, Suaramedianasional.co.id- Tim pengawasan kegiatan logistik TNI-AD dibawah kendali Letkol Ch Tri Yulianto, menggelar kunjungan kerjanya ke Makorem 083/Baladhika Jaya.

Kunjungan tim pengawas itu, disambut langsung oleh beberapa pejabat Makorem, salah satunya Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo dan Kasrem, Letkol Inf Akhmad Juni Toa.

Ditemui usai menyambut kunjungan kerja tersebut, Danrem mengatakan jika kedatangan tim Wasgiatlog itu, bertujuan untuk melakukan fungsi pemeriksaan di Satuannya.

“Sebab, pemeriksaan adalah salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen organisasi,” ujar Kolonel Yudhi. Selasa, 06 September 2022.

Ditambahkan Danrem, adanya fungsi pemeriksaan itu nantinya bisa diketahui berbagai kendala yang ada di Satuannya, terlebih di bidang logistik. “Sehingga ke depan bisa mendukung tugas dan tanggung jawab Satuan,” jelasnya.

Terpisah, Letkol Chb Tri Yulianto mengungkapkan jika pemeriksaan itu meliputi beberapa inventaris yang saat ini berada di Makorem. Selain inventaris kendaraan, pengecekan itu juga dilakukan pada alat maupun inventaris perhubungan.

“Semua data sesuai. Pemeriksaan ini sudah menjadi rutinitas yang memang wajib untuk dilakukan,” imbuhnya. *

ARTIKEL TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA