Friday, 30 October 2020

Tampil Dengan Personel Lengkap, Krakatau Band Reunion di Ngawi

post-top-smn

 

Penampilan Trie Utami

Penampilan Trie Utami

Ngawi, SMN – Masyarakat Ngawi menjadi saksi atas kembalinya grub band beraliran jazz yang legendaris, yakni Krakatau Band. Setelah lama redup dari dunia musik Indonesia, Krakatau band ternyata merilis album baru bertajuk Krakatau Reunion. Penampilan mereka dalam Ngawi Perform Benteng Pendem Night Artnival sekaligus penanda diluncurkannya album tersebut. “Ini sejarah dan kami tidak bohong bahwa Krakatau akan segera kembali menyapa masyarakat,” ujar Iie, sapaan akrab Trie Utami, vokalis Krakatau.

Krakatau Band dalam penampilan di Ngawi membawakan lagu-lagu mereka yang pernah hits seperti Kau Datang, Lihat Sekitar Kita, Perjalanan dan salah satu lagu dari album batu berjudul Aku, Kamu, Kita. Vokalis Krakatau Band, Trie Utami mengatakan baru di Ngawi saja  mereka tampil lagi secara lengkap apalagi bersamaan dengan merilis album baru. “Kami sangat berterimakasih sudah diundang datang ke Ngawi yang daerahnya sungguh indah,” ujarnya.

Sementara itu, Indra Lesmana, menuturkan bahwa pertama kali tampil di Ngawi menjadi sejarah bagi grub band Krakatau. Apalagi berlokasi di benteng tua peninggalan Belanda, Benteng Van Den Bosch yang menurut dia eksotis, indah dan tak kehilangan kesan kemegahannya. Foto-foto Benteng Van Den Bosch sempat dia tunjukkan pada kawan-kawannya di ibukota dan mereka mengaku kagum degan keindahan benteng bersejarah tersebut. “Tampil di Ngawi ini menjadi sejarah bagi kami,” ujar Indra Lesmana.

Krakatau Band tampil ciamik dengan pesonelnya Tri Utami, Indra Lesmana, Dwiki Darmawan, Gilang Ramadhan, Doni Suhendra dan Budi. Pengunjung yang datang bukan hanya dari Ngawi namun juga dari daerah sekitarnya seperti Magetan, Jogja, Solo, Madiun, Sragen dan sebagainya. Pengunjung juga dimanjakan dengan beberapa penampil seni lain seperti sendratari, dongkrek, wayang dan bantengan. (ari)

 

post-top-smn

Baca berita terkait