Thursday, 22 October 2020

Tampak Terlihat Keharmonisan Di acara Milad PAN ke 20 Tahun

post-top-smn

Acara pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD PAN Sidoarjo Dzul Himam dan di serahkan kepada Hj.Mufidah Muslimat NU.

Sidoarjo,SMN – Milad ke 20  Partai PAN yang di gelar di kantor DPD PAN Sekardangan Sidoarjo (23/08/18) berjalan dengan penuh harmonis. Dalam acara Milad ini di hadirin pengurus partai baik dari pengurus DPD maupun pengurus DPC tingkat kecamatan juga para kader PAN serta muslimat NU.
Kehadiran Muslimat pada acara Milad ke 20 tahun ini, merupakan bukti nyata  bahwa Partai Amanat Nasional Sidoarjo di terima oleh semua masyarakat. Ketua DPD PAN Sidoarjo Dzul Himan mengajak kepada seluruh kader PAN harus solid dalam membesarkan partai.
Dzul Himan juga menambahkan, bahwa PAN adalah partai terbuka untuk umum tanpa membedakan antara satu dengan yang lain. Ini di buktikan dengan hadir nya Muslimat NU Hj. Mufidah yang juga ikut menghadiri acara tersebut. Dzul Himam juga mengatakan, dalam pileg 2019 nanti, PAN Sidoarjo mentargetkan perolehan 10 kursi dari 7 kursi saat ini.”Kami mentarget sewajarnya karena dalam pileg nanti, itu membutuhkan energi dan persatuan yang besar,”ujar Dzul.
Dalam waktu yang sama bendahara DPD PAN Sidoarjo H. Khulaim Djunaedi mengatakan, dengan usia 20 tahun ini kita siap bertarung di tingkat Propinsi Jawa Timur. Karena PAN saat ini di ibaratkan manusia yang sudah memasuki usia dewasa. Sudah saatnya PAN berkontribusi untuk membangun Kabupaten Sidoarjo.
Dengan keberhasilan PAN di Pilgub kemarin, masyarakat Sidoarjo sudah menaruh kepercayaan pada kita.”Mari bersama-sama mendapatkan suara sebanyak-banyaknya untuk memenuhi harapan warga masyarakat Sidoarjo,”imbuh Khulaim Djunaedi. Semoga di acara Milad PAN ke 20  ini akan menambah keharmonisan dan persatuan kita tanpa adanya perbedaan.(Try)
post-top-smn

Baca berita terkait