HomeBERITASuwarno, Ketua Komisi C DPRD Lumajang Dukung PAD Tercapai 100 Persen

Suwarno, Ketua Komisi C DPRD Lumajang Dukung PAD Tercapai 100 Persen

Suwarno, Ketua Komisi C

Lumajang, SMN – Tahun 2023, Pemkab Lumajang menargetkan PAD dari semua sektor pajak mencapai 120 miliar rupiah. Dari target tersebut, yang naik signifikan adalah dari sektor minerba atau pajak pasir Lumajang, yang mencapai 40 miliar rupiah lebih.
Ketua Komisi C DPRD Lumajang Suwarno, mendukung langkah tersebut, dan menyatakan, DPRD akan memberikan dukungan penuh, agar target tersebut tercapai. Langkah-langkah agar pajak pasir tidak banyak bocor, maka Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Lumajang harus bisa mengantisipasi.
“Kita akan dukung langkah Pemkab Lumajang, agar target PAD 2023 yang mencapai 120 miliar bisa tercapai,” jelas politisi PPP itu, beberapa waktu lalu.
Komisi C DPRD Lumajang juga mengapresiasi keberadaan terminal induk pasir di Sumbersuko, karena terbukti mampu meningkatkan PAD pasir Lumajang.
“Meskipun dari target yang ditentukan belum tercapai, namun ada peningkatan yang luar biasa. Jika PAD bisa tercapai, maka tentu akan mempercepat pembangunan di Kabupaten Lumajang,” tutupnya. (Tik)

ARTIKEL TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA