Saturday, 10 April 2021

Spontanitas Satgas TMMD Bantu Dorong Mobil Warga Terperosok Lumpur

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id – Satgas TMMD 107 dikagetkan dengan suara Mobil serkel atau mobil gergaji kayu milik warga yang bermasalah tidak bisa berjalan karena roda belakangnya masuk lumpur. Senin, (23/3/2020).Situbondo, Suaramedianasional.co.id – SITUBONDO – Satgas TMMD 107 dikagetkan dengan suara Mobil serkel atau mobil gergaji kayu milik warga yang bermasalah tidak bisa berjalan karena roda belakangnya masuk lumpur. Senin, (23/3/2020).

Tanpa harus di komando, anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo Kopda arif bersama anggota Satgas lainnya sekuat tenaga bantu mendorong mobil Toha warga RT2 RW1 dari desa Baderan Kecamatan Sumbermalang yang terjebak lumpur.

“Kasihan pak Sopir yang tampak kebingungan karena kendaraannya tidak bisa jalan, habis hujan kemarin jadi jalan berlumpur, alhamdulilah sudah bisa jalan lagi,”Tukas Arif.

Toha pemilik mobil serkel menyampaikan terima kasih atas bantuan dari anggota Satgas dan warga yang telah membantunya,”Terima kasih pak Tentara sudah membantu saya,” Ucapnya seraya mengatakan kekagumannya terhadap prajurit TNI yang membantunya tanpa di minta.
(Joependim23)

post-top-smn

Baca berita terkait