Saturday, 8 May 2021

Sinergitas Pemkab dan Polres Membangun Ponorogo

post-top-smn

Ponorogo, SMN – Tentunya sangat berat dirasakan bila ditinggal oleh rekan kerja yang selama ini telah bersinergi dan menyatu dalam melaksanakan pembangunan di suatu daerah,yang tak jarang bahkan sering kali di alami oleh pejabat akibat pindah tugas atau mutasi. Hal tersebut telah dirasakan oleh Bupati Ponorogo Drs H.Ipong Muchlissoni saat pisah sambut Kapolres Ponorogo yang bertempat di GOR Markum Singo Dimedjo pada hari Rabo (21/3). Pasalnya harus berpisah sementara waktu dengan Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi yang telah dipindah tugaskan sebagai Wadansat KBR Pasgegana KorBrimob. Tak pelak dalam kurun waktu yang lama dalam kebersamaan banyak kenangan-kenangan manis yang tak terlewatkan dan selalu melekat dalam diri Bupati Ipong.

Menurut pengakuan Bupati Ipong dalam sambutannya semasa dalam menjabat Kapolres Ponorogo, Suryo Sudarmadi dikenal sebagai sosok yang sangat responsif, tegas,legaliter dan sangat merakyat.”Karena itu, promosi jabatan yang telah didapat pak Suryo Sudarmadi sebagai Wadansat KBR Pasgegana KorBrimob sangatlah cocok,” Tutur Bupati Ipong.

Selain itu pihaknya juga mengungkapkan ada banyak kesan saat bekerja bersama Suryo Sudarmadi. Yang paling dirinya ingat ketika itu sebelum petugas BPBD datang, Suryo Sudarmadi sudah langsung terjun duluan ke lapangan begitu terjadi bencana longsor di Banaran pada masa satu  tahun yang lalu. Bahkan di lokasi tidak hanya satu,dua hari saja tapi berhari-hari.”Sampai-sampai saya menganggap beliau itu sangat cocok sebagai Kapolres yang merangkap kepala BPBD,”Ujarnya.

Sementara itu Bupati Ipong juga mengakui bila keterampilannya menembak juga atas bimbingan dari Suryo Sudarmadi.”Saya sangat terkesan dengan kepribadian pak Suryo Sudarmadi beserta istri,Saya yakin kita akan bertemu lagi,” harap Bupati Ipong.

Lebih lanjut Bupati Ipong juga berharap kepada Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Radiant Sik.M.Hum,Bersama dengan Radiant dirinya yakin juga bisa membangun Ponorogo lebih baik.”Selamat datang pak Radiant semoga betah di Ponorogo,kita bersama-sama melayani masyarakat untuk Ponorogo yang lebih maju,berbudaya dan religius,”tutur Bupati Ipong.

Bupati Ipong juga meminta kepada Radiant untuk tidak khawatir berkomunikasi bersama siapapun karena dirinya siap membantu dalam menjalankan tugas melayani dan menjaga ketenteraman Masyarakat,” Saya yakin kami dapat bersinergi membangun Ponorogo yang lebih baik,” pungkas Bupati Ipong. (Humas/Adv/Wied )

post-top-smn

Baca berita terkait