Thursday, 22 October 2020

Sesama Tukang Becak Saling Bacok

post-top-smn
Foto lokasi setelah pembacokan, antara sesama tukang becak

Foto lokasi setelah pembacokan, antara sesama tukang becak

Pamekasan, SMN – Tukang becak bacok tukang becak, aksi pembacokan tersebut teejadi di Jalan Trunojoyo Pamekasan Madura Jawa Timu, tepatnya depan Bank BRI cabang atau toko Sarana Inti Data, Senin (27/03/2017) siang.

Wartawan Suara Media Nasional mendatangi lokasi tersebut, yaitu kasus penganiayaan yang terjadi antara sesama tukang becak. Menurut saksi mata, mereka adalah Parjo, warga kelurahan Kanginan (korban), dan Safii warga dari daerah selatan.

Keduanya diketahui memang setiap bertemu selalu cekcok, hingga siang tadi Safii menantang untuk bertengkar kepada Parjo. Hingga akhirnya, Parjo ditikam dari belakang oleh Safii dengan senjata tajam, namun ada yang mengatakan dipukul dengan menggunakan batu. Akibat dari kejadian tersebut, korban (Parjo) dibawa ke RSUD Pamekasan karena mengalami luka dan pendarahan di kepala bagian belakang yang dibantu warga sekitar, sementara Safii sempat bingung setelah melakukan penikaman dan juga sudah diamankan ke Polres Pamekasan.

Arus lalu lintas sempat macet hingga beberapa menit, karena banyak warga yang berkerumun untuk melihat kejadiannya. Namun, sudah ada petugas dari kepolisian yang membantu mengurai kemacetan. (Hen/Di)

post-top-smn

Baca berita terkait