Saturday, 10 April 2021

Senyumnya Warga Tlogosari Jalan nya sudah bisa dilewati

post-top-smn
Senyumnya Warga Tlogosari Jalan nya sudah bisa dilewati

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Warga Desa Tlogosari Kecamatan Sumber Malang Kabupaten Situbondo sebentar lagi akan memiliki jalan penghubung dari desa Tligosari dengan desa Alas Tengah), yang sudah mulai dirintis melalui kegiatan Pra TMMD Ke 107 Kodim 0823/Situbondo yang sudah berlangsung sejak awal bulan Maret lalu.

Harapan masyarakat, selama ini mereka kesulitan dalam pengangkutan hasil panen. Namun saat ini kegembiraan mereka terlihat dalam antusiasnya masyarakat ikut membantu perintisan pembangunan jalan yang menghubungkan desa mereka, yang melalui perkebunan masyarakat dan pebukitan, dimana pembuatan jalan ini akan dibangun dalam kegiatan TMMD yang akan dibuka pada pertengahan bulan maret . 

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf A Juni Toa. menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Tlogosari dan Alas Tengah yang telah merelakan tanah miliknya sebagai akses jalan untuk kepentingan umum. 
“Kita nantinya akan membuat jalan yang menghubungkan desa Tlogosari dengan Alas Tengah.“Harapannya program TMMD ke 107 kali ini dapat berjalan aman dan lancar serta hasilnya bermanfaat buat warga”, pungkasnya(korem)

post-top-smn

Baca berita terkait