Sunday, 11 April 2021

Senyum pak Misdi Menikmati jalan baru

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Senyum penuh semangat Bapak Misdi (55) warga, desa Tlogosari Kecamatan Sumber Malang, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, pada saat melewati jalan baru yang sudah dibangun personel Kodim 0823 beserta Masyarakat Tlogosari melalui Pra – TMMD ke 107.

Bapak Misdi mengaku sangat senang dengan pembangunan yang telah dikerjakan dalam tahap Pra TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo sejak 3 Maret lalu, khususnya dalam pembuatan jalan baru, Dulu jalan yang selama ini dilewatinya sebagian rusak dan sempit, serta cukup sulit untuk dilewati apalagi dengan membawa rumput kayak sekarang, cetus bapak Misdi. “Sangat senang pak, awalnya jalan ini sempit dan tidak bisa dilewati. Sekarang sudah bagus dan nyaman dilewati,” ungkapnya, Kamis (11/3/2020).

Kopka Zakaria Babinsa Koramil 16 Sumber Malang menyampaikan. Program TMMD memang baru akan dibuka tgl 16 Maret 2020, akan tetapi beberapa sasaran fisik sudah hampir selesai dikerjakan sejak Pra TMMD, diantaranya adalah pembuatan jalan sepanjang 1.465 meter dan pelebaran 4,5 meter yang yang menghubungkan desa Tlogosari dengan desa Alas Tengah.(penrem)

post-top-smn

Baca berita terkait