Tuesday, 24 November 2020

Sengketa Tanah Rukyah, Ada Dugaan Pemalsuan Surat Kepemilikan

post-top-smn
Ilustrasi

Ilustrasi

Pasuruan, SMN – Sengketa tanah milik Rukyah tampaknya berbuntut panjang, setelah dalam penyidikan Polres Bangil baru di ketahui adanya dugaan pemalsuan surat-surat yang telah di jadikan acuan kepemilikan oleh Akh, seteru Rukyah.

Ditemui beberapa hari yang lalu, Hartoyo suami Rukyah pada wartawan ini menceritakan bahwa ketika Akh di panggil sekian kalinya untuk dimintai keterangan, Akh malah membawa surat jual beli di tahun 2002 yang di duga palsu, karena beberapa pihak yang terlibat di dalam pembuatan surat jual beli ternyata tidak mengakui atau tidak mengetahui bahkan menolak pernah membubuhkan tanda tangannya pada surat jual beli tersebut.

Lebih lanjut Hartoyo mengatakan bahwa penyidik dari Polres Bangil sebenarnya sudah mengetahui siapa-siapa yang terlibat dan actor intelektual pada munculnya surat jual beli di tahun 2002 yang di duga palsu. “Mungkin Minggu depan sudah ada titik terang mas, karena dalam penyidikan proses sengketa tanah milik istri saya semakin mengerucut pada pemalsuan surat-surat oleh keluarga Akh yang jelas unsur pidananya”, ujar Hartoyo menutup perbincangan. (w1n)

post-top-smn

Baca berita terkait