Saturday, 10 April 2021

Semangat Tim Satgas TMMD, Hapus Lelah Tim Peninjau

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Walau dengan berjalan kaki semangat Kolonel Inf Suwarto staf ahli Pangdam V/Brw dan Letkol Inf Nararyo Radyo Pabandya Komsos Sterdam V/Brw didampingi Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa tak surut sama sekali saat meninjau lokasi sasaran TMMD Ke-107. Situbondo, suaramedianasional.co.id – SITUBONDO-Walau dengan berjalan kaki semangat Kolonel Inf Suwarto staf ahli Pangdam V/Brw dan Letkol Inf Nararyo Radyo Pabandya Komsos Sterdam V/Brw didampingi Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa tak surut sama sekali saat meninjau lokasi sasaran TMMD Ke-107.

Sarana dan prasarana menuju lokasi TMMD di Situbondo yang berjarak kurang lebih 51,9 kilometer dari pusat Kota Situbondo memang belum memadai, ditambah lagi jalan yang terjal dan kadang becek. Sehingga perjalanan menuju lokasi membutuhkan waktu yang lumayan lama karena perjalanan hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki.

“Dengan soliditas TNI-Polri, Pemda dan masyarakat, medan sulit bukan menjadi halangan untuk membangun jalan tembus, agar masyarakat dapat lebih sejahtera,” ungkap Kolonel Inf Suwarto

”Apalagi melihat semangat yang tinggi dari tim Satgas saat sedang mengerjakan dan menyelesaikan sasaran fisik yg sdh diprogramkan, membuat saya melupakan lelah saya”, tandasnya.(penrem)

post-top-smn

Baca berita terkait