Friday, 7 May 2021

Sejumlah Wartawan Sidoarjo Tergabung Dalam AWDI Menyantuni Anak Yatim Piatu

post-top-smn

Sidoarjo, SMN – Kepedulian DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Sidoarjo tidak hanya terpukau tentang perkembangan situasi dan kondisi diwilayah Sidoarjo.

Dengan memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini, DPC AWDI Sidoarjo melakukan aksi peduli, dengan menyantuni anak yatim di Yayasan Alma’had Darussalam desa Kemiri Kabupaten Sidoarjo, Kamis (14/06/18) sore. Hal ini dilakukan oleh DPC AWDI Sidoarjo dengan tujuan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya anak yatim piatu. Dengan terselenggarakanya acara ini, DPC AWDI kabupaten Sidoarjo berharap Persatuan wartawan akan semakin terjalin erat dan solid, sehingga mampu membangun Sidoarjo dengan karya karya terbaik dengan bersaing secara arif dan bijaksana serta keperdulian, tanpa menyakiti sesama.Kedepanya DPC AWDI Sidoarjo berharap, dengan acara seperti ini, mampu menggugah bagi semua pihak, khususnya para pengusaha dan profesi lainnya untuk semakin peduli dan berbagi kepada sesama khususnya di Yayasan Panti Asuhan Al Alma’had Darusallam desa Kemiri Kabupaten Sidoarjo.

“Kami keluarga besar AWDI Alhamdulillah bisa bersilaturahmi,berbagi pengalaman,bersama anak-anak yang ada di panti.Ini merupakan momentum berharga bagi kami,” ujar wakil ketua DPC AWDI Sidoarjo Try Agus jurnalis Suara Media Nasional.

Menurut Try, kegiatan bertajuk AWDI berbagi kasih kepada anak yatim, ini merupakan kegiatan baksos yang nantinya akan di lakukan secara rutin.Try juga berharap, para Wartawan khususnya yang tergabung di AWDI ini, bisa menunjukan bukan hanya mencari berita saja tetapi juga harus mampu berbagi dan berkarya dengan sesama.

Pengelola Yayasan panti asuha Alma’had Darusallam Akhmad Khozin, berterimakasih atas kehadiran para Wartawan AWDI “semoga apa yang diberikan seperti uang pembinaan, bingkisan dan sembako menjadi barokah, serta tidak bosan bersilaturahmi serta memberikan edukasi kepada anak- anak yatim, tukasnya.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait