Saturday, 8 May 2021

Sebelum Memasuki Masa Cuti, Personel Korem 083/BDJ di Wejang Danrem

post-top-smn

 

Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, mengimbau seluruh prajuritnya untuk memanfaatkan momentum tersebut dengan sebaik mungkin.

 

 

Malang, SMN – Pekan depan, prajurit dan PNS di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya akan memasuki libur panjang. Libur tersebut ditetapkan, dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

Dalam kesempatan itu, Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, mengimbau seluruh prajuritnya untuk memanfaatkan momentum tersebut dengan sebaik mungkin.

Tak hanya itu saja, orang nomor satu di Korem Baladhika Jaya tersebut, juga mengimbau seluruh personelnya agar tetap bisa menjaga nama baik satuan TNI-AD, khususnya Korem 083/BDJ.

“Jaga nama baik dan citra institusi. Sebelum bepergian, pastikan kondisi kendaraan dan taati peraturan berlalu lintas dalam berkendaran,” tegasnya.

Momentum tahunan cuti lebaran, nantinya akan dibagi menjadi dua gelombang. Tak hanya itu saja, sebelum mengakhiri upacara pagi yang berlangsung di lapangan upacara Makorem, dirinya juga mengimbau seluruh personelnya untuk memastikan keamanan rumah seluruh personelnya sebelum menuju ke kampung halaman masing-masing.

“Selamat menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pinta Danrem sebelum mengakhiri apel pagi yang dipimpinnya tersebut.

post-top-smn

Baca berita terkait