Saturday, 10 April 2021

Satgas TMMD Ke 107 Pererat tali silaturrohmi dengan warga

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Anggota Satgas Pra TMMD mengajak warga mendukung dalam kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-107 yang dilaksanakan di Desa Bugeman kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo, Kamis (12/03/2020).

Diwaktu istirahatnya, Babinsa Koramil 16/Sumber Malang Serda Suherman menyampaikan, Di sela-sela istirahat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di RT.01 RW.02 desa Bugeman Kec.Kendit bersama 3 org warga membahas tentang TMMD ke 107 di Sumbermalang, program TMMD ini merupakan wujud dan bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan untuk itu melalui TMMD Ke-107.

”warga harus ada yang berpartisipasi aktif dan berbaur dengan prajurit TNI yang siap menyukseskan berbagai kegiatan sasaran menjelang pembukaan. Pra TMMD sampai hari ini hubungan TNI dan masyarakat harus terbina dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat”ucap Babinsa.

Kebersamaan prajurit dan rakyat selama Pra TMMD sampai menjelang pembukaan ini terjalin dengan baik, saya sangat senang melihat indahnya kebersamaan TNI dengan rakyat,” tutup Suherman.(korem)

post-top-smn

Baca berita terkait