Saturday, 10 April 2021

Satgas TMMD Ke 107 Bantu Warga Yang Terjebak Melewati Lumpur

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id – Salah satu contoh sinergitas TNI yang memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya adalah sala satu bunyi dari 8 kewajib TNI yang selalu melekat pada setiap prajurit. SABTU, 21/03/2020

Satgas TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo Bukan hanya melakukan pekerjaan fisik semata dalam Program TMMD 107, tetapi personel yang tergabung didalamnya juga membantu masyarakat apabila mengalami kesulitan. Seperti halnya dengan membantu setiap warga yang lewat saat terjebak melewati lumpur menuju rumah ataupun yang akan ke Desa-Desa untuk berjualan.

Seperti pedagang ikan keliling yang melintasi jalan baru saja dibangun. Bpk Sukrib, pedagang Ikan keliling ini yang melintasi jalan baru dibangun. Bpk Sukrib, pedagang Ikan keliling ini asal Dsn Pesisir Besuki. Mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang berada di lokasi telah membantu untuk mendorong motornya yang terjebak lumpur di jalan tembus antar desa yang menjadi Target Sasaran TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo.

Bpk Sukrib menyampaikan, Mengucapkan terimakasih telah dibantu mendorong motornya, dan juga dengan dibangun jalan baru, jualan keliling kampung jadi lebih mudah.

Danramil 0823/16 Sumbermalang Kapten Inf M.Rohman mengatakan TNI membantu warga yang terjebak saat melewati lumpur. ini adalah perwujudan sinergitas TNI untuk Rakyat yang membutuhkan.

” Disela-sela pekerjaan TMMD anggota TNI juga saling bahu-membahu bersama masyarakat, dengan cara mendorong kendaraan warga untuk melewati jalan yang berlumpur hingga bisa pulang kerumah masing-masing dengan selamat, ” Tutupnya.(Penrem 083/Bdj)

post-top-smn

Baca berita terkait