Saturday, 10 April 2021

SATGAS TMMD DAN MASYARAKAT TURUNKAN BATU

post-top-smn

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 107, yang berada di desa tlogosari Kecamatan sumbermalang Kabupaten situbondo, saling berebut menurunkan batu di lokasi pembuatan bronjong kawat di jalan makadam desa tlogosari , Minggu (22/3/20).

Pemandangan berebut batu tersebut bukan karena takut tidak kebagian ataupun sedang mengikuti perlombaan, namun karena sakin semangatnya para anggota satgas tersebut untuk segera menyelesaikan pekerjaan bronjong kawat yang berfungsi untuk menahan tebing dengan ketinggian 5 meter serta panjangnya 28 meter tersebut, agar tidak mudah longsor.
Dikatakan Danramil 0823/16 Kapten Infanteri M. Rohman ada dua titik sasaran yang di lakukan bronjong kawat tersebut yaitu masing-masing dengan volume yang berbeda, untuk titik 1 dengan volume panjang 28 meter serta ketinggian 5 meter serta titik dua dengan volume panjang 20 meter serta tinggi 6 meter. Jelas Danramil.

Dengan semangat yang ditunjukan anggota satgas saat ini dirinya yakin pekerjaan akan rampung sesuai target. Dan dirinya berharap dengan pembagian tugas yang sudah dibebankan, agar masing-masing anggota bertanggung jawab sesuai dengan sektornya sehingga pekerjaan akan cepat selesai.(Penrem083/Bdj).

post-top-smn

Baca berita terkait