Saturday, 4 April 2020

Satgas Tmmd 107, Lakukan Penangkalan Virus Covid-19

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Menyemaraknya Virus Corona Covid-19 kami menghimbau warga agar lebih berhati-hati dengan virus corona yang menyebar di pemukiman. Terutama orang yang merantau atau dari luar negeri supaya orang yang bersangkutan dari perantauan melaksanakan karantina di rumah selama 14 hari guna mengetahui dan mencegah wabah Covid-19.

Dengan adanya virus tersebut masyarakat agar hidup yang sehat dan bersih baik diri sendiri maupun tempat tinggal. Peltu Bayu Andhy Polkes 05.09.19/Situbondo Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0823/Situbondo, mengutarakan “Menekankan kepada warga yang mana setiap kegiatan baik berangkat kerja dan pulang kerja laksanakan cuci tangan pakai sabun atau pembersih tangan yang steril guna menghindari wabah virus Covid-19.”

“Himbauan pemerintah yaitu jauhi tempat keramaian , gunakan masker dan apabila kontak dengan orang tdk usah berjabat tangan,” ujarnya.

Tidak hanya Corona, “Maka dari itu warga lebih waspada terhadap lingkungan / wilayah, apabila ada warga yang mencurigakan supaya lapor cepat kepada Babinsa / Babinkamtibmas guna pencegahan terhadap pencurian atau perampokan di pemukiman penduduk di sekitarnya.”(Penrem 083/Bdj)

post-top-smn

Baca berita terkait