Saturday, 10 April 2021

Satgas TMMD 107 bersihkan Saluran Air, Antisipas Jalan Rusak

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id – Tim Satgas TMMD 107 Prada Gede Kodim 0823 Situbondo ditemani Tamrin wrga desa Tlogosari tanpa lelah terus mencangkul mengikis saluran air bahu jalan tertimpa lumpur karena jalan masih baru di buka, Senin 23/3/2020.

Pembersihan saluran air dari lumpur dimaksudkan untuk memudahkan air hujan mengalir dengan cepat, dan tidak merusak jalan penghubung dua desa yang baru dibuka dan bangun oleh program TMMD 107. (Joependim23)

  1. Sulitnya Medan, Satgas TMMD Andalkan Roda Tiga mobilisasi Material Bronjong

SITUBONDO – Sulitnya medan menuju lokasi pekerjaan bronjong salah satu sasaran fisik TMMD 107 menyulitkan Satgas TMMD mendapat suplai material karena kendaraan truk maupun pickup tak mampu menjangkau hingga kelokasi.

Meskipun begitu tak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo, dengan menggunakan roda tiga sebagai andalan mobilisasi material hingga lokasi itupun harus dengan pengemudi yang handal dan mengenal lokasi dengan baik. Senin 23/3/2020.

“Medan yang sulit tak menyurutkan semangat kami, roda tiga kami andalkan menyuplai material hingga ke lokasi yang penting pekerjaan tetap berjalan agar impian warga memiliki jalan penghubung antar desa terwujud,” Ujar komandan SSK TMMD 107 Lettu inf Sugiyono. (Joependim23)

post-top-smn

Baca berita terkait