Sunday, 12 July 2020

Sambut HPN, FJM Adakan Bedah Rumah

post-top-smn

MADIUN - Sambut HPN

Madiun, SMN – Untuk memeriahkan HPN, Jurnalis Madiun yang dihimpun oleh Forum Jurnalis Madiun (FJM) mengadakan bakti sosial bedah rumah untuk masyarakat tidak mampu, kegiatan ini kerjasama Dinas Pendidikan, Pemerintah Kabupaten Madiun dan Wartawan. Komunitas Forum Jurnalis Madiun (FJM) hari ulang tahun Pers mengadakan tasyakuran dan do,a bersama di kantor Sekertariat Kota Madiun, disusul bhakti sosial di rumah Bu Sumilah, Dusun Made, RT 3/1 Desa Sumberjo, Kecamatan/Kabupaten Madiun.

Ratusan warga dibantu jajaran Kecamatan Madiun, Dinas Pendidikan serta Kepala UPT TK SD se Kabupaten Madiun, personil TNI/Polri, satuan Tagana dan FJM (Forum Jurnalis Madiun) tengah kerja bakti dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

Menurut Ketua FJM Sarjono, menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk partisipasi teman wartawan yang tergabung FJM kerja sama dinas pendidikan dan pemerintah setempat kegiatan bedah rumah dan membagi sembako yang kurang mampu,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun, Suhardi juga mewakili bupati mengucapkan terima kasih minimal kegiatan seperti ini bisa mengurangi beban Ibu Sumilah, ini karena kepedulian teman-teman wartawn yang tergabung FJM yang bekerja keras dan iklas,” jelasnya.

Camat Madiun, Supriadi, mengharapkan dengan kegiatan seperti ini wartawan juga bisa berkontribusi terhadap masyarakat tidak hanya bentuk kontrol sosial akan tetapi sifat sosial terhadap masyarakat, terima kasih atas darma baktinya kepada semua, semoga Madiun semakin sejahtera,” ungkapnya. (opt/yan)

post-top-smn

Baca berita terkait