Sunday, 11 April 2021

Sambil Menyelam Minum Air, Ini Yang Dilakukan Oleh Serda Fransisco Satgas Pra Tmmd Ke-107

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Ada banyak ragam yg bisa dilaksanakan di lingkungan penugasan  pada diri setiap prajurit, ditengah tuntutan tugas kesehariannya. Kamis, (12/03/20)

Upaya Koramil 02 Panji Kodim 0823/Situbondo selain mempunyai tanggungjawab tugas pokoknya melaksanakan pekerjaan fisik, Serda Fransisco menyelipkan waktunya untuk berkomunikasi sosial dengan masyarakat.

Suasana rileks dengan suguhan segelas kopi dan camilan ringan mengundang Serda Fransisco untuk mengutarakan kepada warga masyarakat desa Battal tentang budaya gotong royong untuk menunjang pelaksanaan TMMD ke-107 di desanya.

“Menyetarakan kondisi Desa tertinggal tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, butuh beberapa antusias dan insipirasi yang positif serta ditunjang dengan kekompakan bergotong royong dalam membangun desanya”. kata perbincangan ini diutarakan oleh Serda Francisco FO Babinsa Ds Battal Koramil 0823/02 Panji di warung rumah Bapak Asnawi Rt 07 Rw 05 dusun Panggil desa Battal Kevamatan Panji, (Penrem83).

post-top-smn

Baca berita terkait