Sunday, 25 October 2020

RUMAH SAKIT SUGIRI LAMONGAN GELAR PENGOBATAN GRATIS

post-top-smn

rs dr sugiri.

Lamongan, SMN –  Minggu 12 agustus 2018.Telah dilaksanakan pengobatan masal oleh Rumah Sakit umum dokter Sugiri Lamongan yang berlokasi di alun-alun Lamongan guna mendekatkan diri pada masyarakat warga Lamongan yang mempunyai keluhan berbagi macam penyakit.

Secara umum bisa dilayani langsung tanpa harus antri ambil tiket electronik dan antri berjam-jam seperti pasien BPJS di Rumah Sakit umum dokter sugiri Lamongan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Rumah Sakit umum dokter Sugiri Lamongan yang jatuh pada tanggal 21 agustus 2018.

Adapun kegiatan tersebut didukung oleh para dokter umum dan spesialis dan para perawat yang dengan sabar dan ikhlas melayani masyarakat yang memeriksakan penyakit nya, besar harapan masyarakat bila kegiatan tersebut bisa menjangkau disetiap kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Lamongan, dengan demikian sangat membantu masyarakat ekonomi lemah yang masih masuk golongan ekonomi lemah oleh karena di wilayah kecamatan masih belum bisa merasakan pengobatan gratis semi jemput bola ini.

Kiranya sasaran yang diprioritaskan oleh Bapak dr. Chaidir Annas Direktur Rumah sakit umum dokter Sugiri Lamongan adalah warga yang golongan menengah kebawah karna bagi mereka yang ekonomi nya sudah mapan mereka non pengguna BPJS, kebanyakan mereka masuk klas satu bila sampai rawat inap, ada berbagai suara miring dimasyarakat karna ada yang masih mengeluhkan pelayanan yang optimal bagi mereka pengguna BPJS yang bila rawat inap masuk kelas 3 ini yang seakan dilakukan pelayanan yang diskriminatif oleh pihak Rumah Sakit entah dari visit dokter atau dari tindakan yang kurang humanis oleh para perawat.

Keluhan tersebut sudah terjawab dengan selesainya gedung baru bertingkat 3 maka sudah tidak ada lagi pasien yang menginap berhari-hari di IRD karna nunggu kamar rawat inap yang penuh jadi bisa masuk kalau ada pasien yang sudah di nyatakan sembuh oleh dokter dan bisa rawat jalan pungkas Bapak Budi Humas Rumah Sakit Umum dokter Sugiri Lamongan pada awak media SMN ini. ( AQ)

post-top-smn

Baca berita terkait