Saturday, 10 April 2021

Rumah Bu Rifa diserbu tentara

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id – – Kekompakan antara TNI dan Masyarakat dalam membangun sarana MCK Pra TMMD ke-107 di Desa Tlogosari terus dikerjakan. Pasalnya, MCK yang dibangun itu akan segera digunakan untuk kepentingan BKO Pasukan yang akan bekerja membangun akses jalan Program TMMD ke-107, Minggu (8/3/2020).Situbondo, Suaramedianasional.co.id -SITUBONDO – Kekompakan antara TNI dan Masyarakat dalam membangun sarana MCK Pra TMMD ke-107 di Desa Tlogosari terus dikerjakan. Pasalnya, MCK yang dibangun itu akan segera digunakan untuk kepentingan BKO Pasukan yang akan bekerja membangun akses jalan Program TMMD ke-107, Minggu (8/3/2020).

Dalam bekerja, TNI dan Rakyat saling mendukung satu sama lainnya. “Kehadiran TNI dalam TMMD benar-benar sudah kami rasakan manfaatnya. Dalam bekerja kami selalu bersama sama dengan TNI,” ujar Agus, Ketua RT.001, Dusun Tlogosari Selatan, Desa Tlogosari.

Lebih lanjut, Agus mengatakan bahwa, pembangunan MCK di rumah Ibu Rifa dikerjakan penuh oleh TNI dan masyarakat. “Pj Danramil 13/Mlandingan Lettu Cba Suwindi, dan anggotanya beserta masyarakat dengan penuh semangat membangun MCK di Rumah Bu Rifa warga RT.001 RW. 001, Dusun Tlogosari Selatan,” jelas Agus.

Sementara itu, Pj Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu Cba Suwindi mengatakan, pembangunan MCK di rumah Ibu Rifa harus cepat selasai. Karena dalam waktu dekat ini, BKO Pasukan akan segera tiba di lokasi TMMD ke-107 di Desa Tlogosari dan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo.

“Kita bersama masyarakat kompak mengerjakan pembangunan MCK di rumah Ibu Rifa. Kami dan masyarakat saling mendukung agar pembangunan MCK tersebut cepat selesai,” kata Pj Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu Cba Suwindi. (Heru Pendim 23).

post-top-smn

Baca berita terkait