Sunday, 27 September 2020

Ribuan Orang Ikuti Upacara HUT RI Ke 71 Tahun 2016

post-top-smn
Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si saat memimpin upacara HUT RI ke-71 di Halaman Pemkab Tulungagung

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si saat memimpin upacara HUT RI ke-71 di Halaman Pemkab Tulungagung

 

Tulungagung, SMN – Ribuan Orang yang terdiri dari anggota PNS lingkup Pemkab Tulungagung, jajaran TNI dari Kodim 0807, jajaran Polres Tulungagung, anggota Linmas, anggota Satpol PP, Ormas Kepemudaan, Mahasiswa, dan pelajar mengikuti Upacara Bendera peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 di Halaman Pemkab Tulungagung. Rabu, 17/08/2016. Para peserta upacara dengan khidmat mengikuti kegiatan sejak awal sampai selesainya upacara pengibaran bendera yang di pimpin langsung oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si ini.

Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah  Kapten Inf. Sugeng Supriadi Danramil 0807/03 Kedungwaru. Adapun sebagai petugas pengibar bendera Syahreza Kevin Prima Irwandi dari SMAN 1 Kedungwaru, Sulistyas Larasati dari SMAN 1 Kedungwaru  dan Hendika Putra Madani  dari SMKN 3  Boyolangu.  Pembawa bendera Roza Nila Saroh  dari SMAN 1 Boyolangu.

Prosesi pengibaran bendera oleh petugas berlangsung dalam suasana hening dan khidmat, petugas pengibar bendera tampak serius menjalankan tugas beratnya, ternyata pelaksanaan pengibaran bendera ini berlangsung lancar dan tanpa ada hambatan. Adapun Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Republik IndonesiaTahun 2016 adalah: “Indonesia Kerja Nyata”.(hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait