Wednesday, 21 October 2020

Remaja Tanggung Tewas Tabrak Pohon

post-top-smn
Jenazah Angga sebelum dievakuasi ke rumah sakit

Jenazah Angga sebelum dievakuasi ke rumah sakit

Ngawi, SMN – Duka melingkupi keluarga Angga Kurniawan, 24 tahun pemuda tanggung di Desa Guyung, Keamatan Gerih Kabupaten Ngawi, kemarin. Jumat pagi (3/3) Angga  ditemukan telah meninggal diduga karena kecelakaan menabrak pohon di depan Puskesmas Widodaren masuk jalan raya Widodaren-Kendal. “Kami juga tahu korban sudah tewas, mungkin mengendarai motornya saat pagi buta dna memang banyak kabut saat pagi apalagi semalam hujan,” ungkap Eko, salah satu warga.

Angga  mengendarai sepeda motor jenis Honda Verza nopol AE 3080 LZ melaju dari arah selatan ke utara. Namun karena semalaman di Ngawi turun hujan, kabut pun banyak menutupi pandangan. Diduga saat itulah, Angga kehilangan kewaspadaannya hingga menabrak pohon dan ditemukan sudah dalam keadaan tewas.

Angga mengalami luka parah pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lain. Warga yang menemukan pun segera melapor ke Mapolres dan Satlantas Polres Ngawi menurunkan tim untuk  melakukan olah TKP. “Kami masih memeriksa berbagai saksi dan jenazah dibawa ke RSU dr Soeroto untuk divisum,” ujar Kasatlantas Polres Ngawi AKP Miftahul Amin. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait