Friday, 2 October 2020

Rakor Guru TK dan PAUD PKK Pemkab Kediri 2016

post-top-smn
Bupati Harianti mengapresiasi tugas dan pengabdian para guru TK/PAUD

Bupati Harianti mengapresiasi tugas dan pengabdian para guru TK/PAUD

Kediri, SMN – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri mengadakan Rapat Koordinasi Guru TK dan PAUD PKK Pemkab Kediri 2016. Acara berlangsung di Pendopo Kabupaten Kediri pada Jumat (3/6) dan diikuti oleh seluruh guru TK dan PAUD PKK se-Kabupaten Kediri. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Plt. Ka Disdikpora Drs. Sunaryo M.Pd, Ketua TP PKK Rosyidah Masykuri dan Titik Setyaningsih dari PG/TK Tadikapuri Kota Kediri.

Dalam sambutannya Bupati Kediri sangat mengapresiasi tugas dan pengabdian para Guru TK dan PAUD PKK. Dalam kesempatan ini Bupati Haryanti memberikan bantuan seragam pada para peserta yang hadir. Seragam akan dipakai untuk kegiatan mengajar sehari-hari. Untuk menunjang kegiatan di masing-masing TK/PAUD, pemerintah Kabupaten Kediri berjanji akan memberikan bantuan operasional. Serta melakukan kunjungan pada TK/PAUD untuk meningkatkan semangat mengajar mereka.

Rosyidah Masykuri menyampaikan bahwa pertemuan ini mengambil tema Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur (Gernas Manjur). “Jujur dimulai dari lingkungan terkecil. Dimulai dari bunda-bunda pengemban amanah. Karena anak-anak akan mengambil keteladanan dari orang-orang terdekatnya”, ungkap istri Wabup Kediri ini.

Bupati Haryanti memberikan bantuan seragam untuk para guru TK/PAUD

Bupati Haryanti memberikan bantuan seragam untuk para guru TK/PAUD

Selanjutnya materi di sampaikan oleh Titik Setyaningsih dari PG/TK Tadikapuri Kota Kediri. Titik menyampaikan bahwa salah satu tujuan gerakan ini adalah meningkatkan kompetensi pendidik dalam menerapkan kegiatan pembelajaran untuk membangun dan memperkuat karakter jujur anak usia dini dengan menggunakan 10 prinsip dasar pembelajaran PAUD melalui DOMAIN (Dongeng, Musik, dan Permainan). (hms/adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait