Sunday, 11 April 2021

Rajutan Keakraban TNI Koramil 16/ Sumbermalng Bersama rakyat

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Program Pra Tentara manunggal masuk desa (TMMD) ke-107
Keakraban TNI bersama rakyat dengan warga bertempat rumah Bpk Agus dusun barat sawah Rt 01/Rw 01.desa tlogosari kec. Sumbermalang tidak perlu diragukan lagi.

Sikap profesionalisme ditunjukkan Sertu Tukiman salah seorang Babinsa Barderan Koramil 16/Sumbermalang Kodim 0823/Situbondo menjalankan tugas dan perannya sesuai dengan fungsi nya.Kamis (12/03/2020)

Sertu Tukiman juga memotivasi warga disela-sela istirahat usai menggarap kegiatan Fisik kawat bronjong yang akan digunakan untuk pembangunan jalan baru didua desa. Ia melakukan komunikasi dan berinteraksi dengan warga setempat.

“Tampak, mereka duduk santai sambil berdiri di tempat pengrajin mebel milik bpk Agus yang tidak jauh dari tempat mereka berkerja sambil berbincang-bincang dan saling curhat layaknya kakak dengan adik yang sedang mencurahkan isi hati satu sama lain. Tidak ada jarak diantara mereka, suasana keakraban tercipta di alam bebas yang sangat bersahabat.”Imbuh nya

Sertu Tukiman mengaku dirinya sebagai anggota aparat teritorial yang merupakan ujung tombak TNI siap dengan kondisi apapun bahkan bersedia berada di wilayah terpencil sekalipun.

post-top-smn

Baca berita terkait