Friday, 4 December 2020

Puncak Acara Hari Jadi Kabupaten Wonogiri Gelar Pawai Budaya

post-top-smn
Bupati Wonogiri Joko Sutopo beserta Muspida melihat peserta pawai dipanggung depan pasar kota Wonogiri

Bupati Wonogiri Joko Sutopo beserta Muspida melihat peserta pawai dipanggung depan pasar kota Wonogiri

Soloraya/Wonogiri, SMN –  Berbagai atraksi dipertunjukan oleh sekolah, Dinas, Lembaga serta kelompok masyarakat dalam puncak kegiatan Hari Jadi Kabupaten Wonogiri Ke 276. Puncak atraksi budaya dipertontonkan untuk masyarakat Wonogiri.

Acara pawai diadakan dua tahap pagi dan siang, untuk anak -anak start dari pendopo Kabupaten sedangkan umum dewasa dari lapangan Pringgodani berakhir dilapangan Korjo Wonogiri.

Peserta pawai mempertontonkan atraksi didepan panggung Pasar Wonogiri yang disediakan Pemkab untuk Bupati beserta Muspida. Bupati Joko Suptopo memberikan tepuk tangan dari atraksi yang pertontonkan tampak senang dengan gelar pawai budaya yang kedua dimasa pemerintahannya.

Antusiasme masyarakat dalam melihat pawai budaya di Hari Jadi Kabupaten Wonogiri sangat tinggi, tampak sepanjang jalan kanan dan kiri dipenuhi penonton dari berbagai daerah di Wonogiri. Sedikit ada perbedaan di Hari Jadi Ke 276, tahun ini ada acara tirakatan selama tiga hari di Monumen Watu Gilang Dusun Nglaroh Jendi Kecamatan Selogiri. (H74)

 

post-top-smn

Baca berita terkait