Thursday, 22 October 2020

PT. Garam Akhirnya Menyanggupi Perbaikan Jln Desa Mangunan Kecamatan Pademawu

post-top-smn
Seorang warga menunjukkan jalan yang berlubang

Seorang warga menunjukkan jalan yang berlubang

Pamekasan, SMN – Desa Candi Burung kembali berhiruk pikuk dengan lintasan jalan yang menjadi petaka bagi warga yang berlalu lalang melintasi jalan desa tersebut. Akibat seringnya turun hujan jalan umum Desa Candi Burung ini alami kerusakan parah. Desa Candi Burung kecamatan Proppp Kabupaten Pamekasan di saat turun hujan lebat pada beberapa hari yang lalu jalan umum di desa tersebut mengalami kerusakan parah dan akibatnya membuat sebagian pengendara di saat melintasi jalan tersebut jatuh menurut info masyarakat yang dekat dengan jalan tersebut sekitar 15 hari yang lalu kurang lebih 8 pengendara sepeda motor yang mengalami jatuh akibat jalan licin dan rusak.

Dan dari pantauan awak media SMN dari sekian banyak korban jalan tersebut salah seorang gurung sekolah swasta sama mengalami nasib seperti korban pengendara yang laen jatuh akibat jalan yan licin dan rusak. Sulaiman asal Palengaan Laok (34) sama alami jatuh saat melintasi di jalan yang berlubang dan bergelombang yang disertai licin hingga membuatnya pengendara tersebut luka.

Sementara dari salah satu saksi mata mengatakan pada awak media SMN bahwa jalan ini sudah banyak makan korban pengendara yang jatuh akibat jalan yang rusak berlarut larut. Dari keterangan warga setempat beserta para tokoh masyarakat Desa Candi Burung tersebut tengah menggalang dana untuk membeli tanah timbukan sebagai penutupan jalan yang rusak sebagai kepeduliannya untuk para pelintas jalan itu. Dan dari warga Desa Candi Burung mengharapkan Pemerintah Kabupaten Pamekasan segera mengontrol jalan yang rusak tersebut demi kenyamanan dan ketenangan aktifitas warga Desa Candi Burung Kecamatan Proppo. (hen)

post-top-smn

Baca berita terkait