Wednesday, 12 August 2020

Poskotis, Kenangan Warga dan Satgas TMMD 108

post-top-smn

Lumajang, Suaramedianasional.co.id – TMMD 108, Pos Kotis TMMD 108, di Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, ternyata menyisakan kenangan antara TNI tergolong dalam Satgas TMMD dan warga setempat.

Selain menjadi sumber pusat informasi statistik capaian yang bisa diakses oleh siapa saja, pos ini juga menjadi tempat interaksi antara prajurit TNI tergolong dalam Satgas TMMD dan warga setempat.

“Tempat itu terbuka bagi siapa saja, banyak gambar hasil pekerjaan. Dan lainnya. Juga kami dan TNI betemu ngobrol ditempat itu,” kata Yasin.

Kapten Inf Ahmad Ely Supriyadi, Pasiter Kodim 0821 Lumajang mengucapkan terima kasih pada warga setempat, yang telah bersedia selama berlangsungnya kegiatan TMMD, lokasi depan rumahnya dijadikan tempat atau pos Kotis.

“Sumbangsih warga setempat tempat dilaksanakannya program TMMD ke 108, sangatlah luar biasa. Warga memiliki pemahaman yang tinggi, sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya untuk berkegiatan secara maksimal,” jelas Kapten Ely.

“Kami berharap, agar warga terus membina kebersamaan yang selama ini sudah terbina. Dan dijadikan sebagai dasar menjalani kehidupan di waktu – waktu mendatang,” pungkasnya. (Pendim 0821).

post-top-smn

Baca berita terkait