Monday, 26 October 2020

Polres Pamekasan Gelar Sosialisasi Clear And Clean Sekaligus Melaunchingkan URC Cyber Police

post-top-smn

kampanye Pamekasan, SMN – Kampanye/Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2017 yang telah digelar kemaren Minggu pagi (02/04/2017) di Kawasan Kota Monumen Arek Lancor berjalan lancar .

Dalam acara Kampanye/Sosialisasi tersebut Polres Pamekasan dengan secara resmi meluncurkan dan sekaligus Melaunchingkan Aplikasi URC CYBER POLICE yang dihadiri oleh Bupati Pamekasan beserta Dandim 0826.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKB Nowo Hadi Nugroho,SH.SIK yang di dampingi oleh Bupati Pamekasan Drs.Achmad Syafii,M.Si beserta dengan Dandim 0826 Letkol Nuryanto, menjelaskan dengan peluncuran Aplikasi URC CYBER POLICE sudah disiapkan untuk masyarakat guna untuk mempermudah pelayanan. Sehingga masyarakat yang membutuhkan aplikasi ini bisa mengunduhnya melalui Play Store  dari hand pone yang berbasis android, tuturnya.

Peluncuran Aplikasi tersebut untuk menambah pelayanan secara Konvensional kita juga memberikan Pelayanan IT. Dan disamping itu Polres juga mengadakan sosialisasi penerimaan untuk menjadi Anggota Polri TA 2017, kata AKB Nowo Hadi.

Launching peluncuran Aplikasi URC CYBER POLICE, menjadikan sebuah “Prinsip Bersih, Transparan dan Akutebel serta Humanis (Betah) dan Plus Clear and Clean  dengan tidak di pungut biaya, pungkasnya. Dan semoga dengan Sosialisasi sekaligus Launching URC CYBER POLICE kedepannya mayarakat bisa memanfaatkan Layanan ini dan Polri siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,kata Nowo.

Selanjutnya dalam sambutannya Bupati Pamekasan Drs.Achmad Syafii,M.Si mengatakan Selamat atas Peluncuran Aplikasi URC CYBER POLICE yang dikarenakan kita di tuntut bekerja lebih maksimal dan cepat dengan yang ada.

“Dan sementara kita harus menyesuaikan diri dan saya mengucapkan alhamdulilah bahwa Polres Pamekasan telah Melaunchingkan ini semata mata untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat baik keamanan, ketertiban,” terangnya.

Dalam Peluncuran Aplikasi ini mempunyai rencana yang akan linkkan dengan beberapa institusi yang membutuhkan gerak cepat seperti halanya UGD, Pemadam Kebakaran dan lain lainnya dan dengan ini semoga kedepannya ada langkah langkah inovatig lainnya yang kita tuntut untuk itu, imbuhnya Achmad Syafii. (Hen)

post-top-smn

Baca berita terkait