Sunday, 29 November 2020

Polisi Bongkar Makam Bayi 

post-top-smn
Bongkar makam bayi

Pembongkaran makam bayi di pemakaman Dusun Dungus, Karangasri, Ngawi

Ngawi, SMN – Satuan reskrim Polres Ngawi akhirnya membongkar makam bayi di pemakaman Dusun Dungus, Karangasri, Ngawi, pada Jumat (28/4). Pembongkaran bayi itu juga dibantu tim DI Polda Jatim dan juga melakukan otopsi di tempat.

Tindakan aparat kepolisian ini masih merupakan rangkaian penyelidikan atas dugaan pembunuhan bayi yang mayatnya ditemukan di Ketanggung, Sine, 18 Februari silam. Ada luka lebam pada dada dan kepala bayi dan polisi sempat mengamankan empat orang, salah satunya perempuan, namun setelah seminggu diperiksa mereka hanya jadi saksi. “Pembongkaran dan otopsi ini kita lakukan untuk lebih fokus lagi menemukan penyebab meninggalnya bayi dan juga agar bisa mengarah pada pemilik bayi tersebut,” ungkap AKP Andy Purnomo, Kasatreskrim Polres Ngawi.

Saat ditemukan, bayi tersebut diduga baru dua hari dilahirkan. Oleh polisi jasadnya dibawa ke rumah sakit dan berusaha memburu pelaku. Mayat bayi itu akhirnya dimakamkan di Karangasri sampai akhirnya polisi berpikir untuk melakukan otopsi lagi seara lebih detail dan membongkar mayatnya.

Sampai sekarang, belum ada tersangka yang dtetapkan pihak kepolisian namun diharapkan dengan hasil otopsi yang kini ditangani Polda Jatim, misteri meninggalnya bayi malang itu akan segera terkuak. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait