Saturday, 8 May 2021

Plt. Bupati Trenggalek Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional ASN

post-top-smn

Trenggalek, SMN – Sebanyak 799 Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemkab Trenggalek menerima SK (Surat Keputusan) tentang kenaikan pangkat dan kenaikan jenjang jabatan bagi 117 Pejabat Fungsional yang diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin, Selasa (27/3/2018). Acara penyerahan SK yang digelar di Pendopo Manggala Praja Nugraha tersebut juga dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Drs. Kusprigianto, M.M., dan Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kabupaten Trenggalek Drs. Pariyo.

Dari total 799 ASN tersebut terdiri dari 175 ASN Golongan IV/a dan IV/b, 342 ASN Golongan III, 253 ASN Golongan II, serta 29 ASN Golongan I. Sementara itu dari total 177 ASN dari Kenaikan Jenjang Jabatan untuk Jabatan Fungsional sebanyak 41 pejabat menerima SK kenaikan jenjang ke Golongan IV/a dan ke Golongan III/d ke bawah sebanyak 76 Pejabat.

Plt. Bupati H. Moch. Nur Arifin dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa penyerahan SK kenaikan pangkat bagi sejumlah ASN tersebut merupakan apresiasi Pemerintah atas komitmen kerja Aparatur Sipil Negara.

“Saya ucapkan selamat kepada ASN yang pada hari ini menerima Surat Keputusan kenaikan pangkat dan saya berharap mari kita ciptakan Trenggalek ke depan lebih baik, maju, adil, sejahtera, berkepribadian yg berlandaskan iman dan tagwa”.

“Ini adalah bentuk apresiasi, saya berharap evaluasi kinerja yang ada di OPD (Organisasi Perangkat Daerah) benar-benar menuai hasil yang obyektif, saya ingin tahu setelah naik pangkat nanti kinerjanya seperti apa, kalau kinerjanya baik berarti memang benar-benar obyektif, dan saya yakin semua yang disini layak untuk mendapat kenaikan pangkat,” imbuhnya.

Plt. Bupati, H. Moch. Nur Arifin juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan komitmen kinerja. Untuk itu dirinya berharap agar pelayanan publik terus ditingkatkan.

Tak lupa disesi sambutan tersebut Arifin juga mengingatkan, insan ASN dituntut utk bersikap netral, juga komitmen terhadap kinerja dan jangan terlibat dalam kegiatan politik praktis sesuai PP No. 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS.(hms/adv/ed)

post-top-smn

Baca berita terkait